Jrwirogas

Laki-laki, 16 tahun

Bekasi Timur, Indonesia

Orang yang berpendidikan mampu dikalahkan oleh orang yang berpengalaman
| ::

Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 03 Februari 2013

hai sob pagi hari ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara mendaftar e-mail di yahoo
sebelum a ini adalah blog baru saya maaf klo ad yg ga bagus di lihat maklum porses belajar
oh ya kan jd lupa langsung aja deh ni cara nya


1. Kunjungi alamat www.ymail.com atau bisa juga melalui www.mail.yahoo.com
2. Setelah salah satu situs diatas anda kunjungi, maka anda akan dibawa kedalam sebuah halaman website yahoo, dimana pada halaman bersangkutan anda bisa melakukan login yahoo bila sudah memiliki akun sebelumnya, sekaligus bisa melakukan registrasi atau daftar yahoo mail baru bila belum memilikinya. (bila ingin mendaftar, maka silahkan klik tombol "create new account" seperti yang ada pada bagian kanan paling bawah halaman bersangkutan)
3. Setelah tombol "create new account" anda klik, maka seketika anda kembali dibawa kehalaman berikutnya, dimana pada halaman itu anda akan melihat beberapa form pengisian data-data diri sebagai upaya untuk memulai mendaftar ke yahoo. Adapun yang harus anda perhatikan ketika mengisi form pendaftaran yang tersedia tersebut adalah sebagai berikut: - pada bagian Name (First name = isi dengan nama awal anda) dan (Last Name = isi dengan nama belakang anda) - pada bagian gender (silahkan memilih jenis kelamin anda = male untuk laki-laki, dan female untuk perempuan) - Pada bagian birthday silahkan anda mengisi (bulan lahir anda), (tanggal lahir anda), serta (tahun lahir anda) sesuai pada kotak yang sudah ditentukan. - Pada bagian Country silahkan pilih salah satu negara asal anda (misalnya: Indonesia) . - Pada bagian Yahoo! ID And Email anda diwajibkan untuk membuat salah satu nama atau alamat email anda atau sekaligus menjadi yahoo id anda ketika setelah selesai mendaftar nantinya alamat inilah yang sering anda gunakan bila sedang menggunakan akun yahoo anda. - Untuk bagian password silahkan buat password anda dan usahakan password yang dibuat minimal 6 karakter (boleh penggabungan huruf dan angka). - Untuk bagian Re-type Password, silahkan isi kembali password anda sama dengan password yang sudah anda isikan dikotak password sebelumnya. - Pada bagian Alternate Email (optional) anda boleh mengisikan sebuah alamat email jika anda sudah memiliki email sebelumnya. Namun bila anda belum memiliki email maka anda bisa mengosongkan kotak Alternate Email (optional) ini. - Pada bagian Secret Question 1 anda disuruh untuk memilih salah satu pertanyaan yang sudah disiapkan oleh yahoo, kemudian dibagian bawahnya, yaitu tepatnya pada kotak Your Answer anda harus menjawab pertanyaan yang sudah anda pilih dari kotak Secret Question 1. - Sama seperti Secret Question 1, pada kotak Secret Question 2 anda kembali disuruh untuk memilih salah satu pertanyaan dan kemudian menjawabnya pada bagian Your Answer. - Pada bagian Type the code shown anda disuruh untuk mengisikan kode huruf- huruf dan angka yang sudah disediakan oleh mesin yahoo dan ini dilakukan oleh mesin atomatis yahoo sebagai upaya untuk menghindari kegiatan spam.
 4. Untuk mengakhiri daftar yahoo mail, maka silahkan klik tombol "Create My Account" dan ketika tidak ada kesalahan dalam mengisi data-data seperti yang sudah dijelaskan diatas, maka anda sudah berhasil melakukan pendaftaran yahoo anda. Selamat Mencoba...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hak Cipta © 2012-2013 eka Powered by Blogger Designed by Jrswirogas