Jrwirogas

Laki-laki, 16 tahun

Bekasi Timur, Indonesia

Orang yang berpendidikan mampu dikalahkan oleh orang yang berpengalaman
| ::

Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Jumat, 08 Februari 2013

asalammualaikum wr .wb.

hai soob bagaimana kabar anda baik kah alham dulilah kabar saya baik kali ini
saya akan menjelaskan manfaat internet bagi kehidupan manusia

Internet memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia, karena dengan internet manusia bisa menjelajahi dunia tanpa batas, yaitu dunia maya.
Namun apakah ada manfaatnya internet bagi kehidupan Manusia?. Tentu ada banyak sekali, karena coba bila dunia ini tanpa internet, apakah yang kalian rasakan?, saya sendiri berpandangan akan sulit sekali, karena internet selalu saya jadikan sebagai media belajar dan juga sedikit mencari uang
Nah lalu apa saja peran internet dalam kehidupan kita?. disinilah saya akan membahas beberapa yang saya tahu dari fungsi internet, sebenarnya ada banyak sekali manfaatnya, namun karena kemampuan saya yang terbatas jadi tidak semuanya dapat terketahui oleh saya. Nah ini dia beberapa fungsi internet bagi kehidupan manusia.
  1. Media pembelajaran, karena di internet kita bisa mendapatkan berbagai ilmu yang kita cari, dan juga banyak sekali forum pembelajaran yang dapat kita kunjungi dan kita serap ilmunya.
  2. Media bersosialisasi, sejak munculnya facebook pada tahun 2004, internet benar – benar booming disetiap negara hanya untuk bermain facebook, hingga sampai sekarang masih dikenal dengan yang namanya facebooker
  3. Media pencari uang, nah ini dia yang mungkin masih langkah dikalangan masyarakat pengguna internet, yaitu internet ternyata bisa menghasilkan uang, namun dari waktu ke waktu masyarakat pun sudah mengatahui bahwa internet memang dapat menghasilkan uang.
  4. Media Hiburan, dengan munculnya berbagai macam game yang berbasis dengan internet, maka internet pun menjadi populer dikalangan anak – anak.
  5. News Update, internet memang sudah menjadi sumber berita aktual terbaik, karena segala berita terbaru, kita bisa menemukannya di internet, terutama pada orang yang sangat sibuk, mereka bisa mengakses berita melalui internet kapan pun mereka inginkan.
Nah itu dia beberapa manfaat internet bagi kehidupan, ternyata internet memang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita, sebenarnya masih banyak sekali manfaat internet bagi kehidupan manusia, namun yang saya bahas hanya inti – intinya saja, karena bila ditulis semua, nanti bisa panjang.
                                                      sekian terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hak Cipta © 2012-2013 eka Powered by Blogger Designed by Jrswirogas