Jrwirogas

Laki-laki, 16 tahun

Bekasi Timur, Indonesia

Orang yang berpendidikan mampu dikalahkan oleh orang yang berpengalaman
| ::

Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 03 Februari 2013

hai semua pasti pada sehat kan setelah beberapa jam kemarin saya memberi tahu cara mendaftar facebook nah sekarang ini saya akan memeberitahu bagai mana cara mendaftar twitter kira kira pada tau ga nih cara ny klo ga tw nih saya akan kasih heheh

Seperti jejaring sosial lainnya, Twitter ini merupakan salah satu sarana media sosial yang sangat terkenal juga di dunia, dan tapi kebanyakan pengguna twitter ini adalah artis-artis dunia dan lokal Indonesia, dan bukan artis saja yang menggunakan media yang satu ini, kalau anda perhatikan semua tayangan televisi lokal indonesia sekarang juga menggunakan twitter sebagai media komunikasi dengan penontonnya, seperti acara dahsyat, seputar indonesia dan lain-lain. Ok sobat Seperti biasa, sebelum anda mulai mendaftar di twitter indonesia ini yang harus anda persiapkan dan wajib hukumnya adalah alamat email, bisa yahoo, gmail atau hotmail. karena alamat email ini akan digunakan sebagai Id/akun anda, bila anda belum punya email silahkan membuat terlebih dahulu dengan panduan yang berikut ini :  Cara buat email di yahoo! dan Panduan Cara bikin Email Di Goolge( Gmail ).


logo twitter

Membuat Akun Twitter Indonesia Super CEPAT.


Bila anda sudah mempunyai email sebaiknya dicek terlebih dahulu, apakah email tersebut masih bisa digunakan atau anda sudah lupa dengan kata sandinya, karena alamat email yang anda daftarkan tidak bisa di ganti dan ini juga berfungsi sebagai ID dan tempat untuk pengiriman Konfirmasi dari Twitter. OK LANGSUNG SAJA ANDA IKUTI LANGKAH-LANGKAH CARA MEMBUAT TWITTER DI BAWAH INI:

#1. Silahkan langsung anda KLIK DISINI!. Untuk Mulai Mendaftar,
#2. Tunggulah beberapa saat sampai terbuka halaman seperti di bawah ini.

#3. Isilah Formulir pendaftaran twitter tersebut dengan lengkap seperti gambar diatas, setelah selesai anda mengisi data-data yang diperlukan dan pastikan sampai keluar tulisan yang berwarna hijau di samping kanan form tersebut, kemudian klik "Create my account" 

#4. Tunggulah beberapa saat sampai keluar halaman baru seperti yang di bawah ini.:

Get startet


#5. Dan untuk mempersingkat waktu pembuatan akun twitter anda, langsung aja lihat/buka email anda yang dibuat untuk daftar di Twitter, apakah sudah ada pesan masuk dari Twitter, seperti di  contoh bawah ini.:

email masuk

#6. Kemudian silahkan buka pesan tersebut, Disini saya menggunakan email dari yahoo, bila anda menggunakan email gmail atau hotmail isi pesan dari twitter adalah sama seperti di bawah ini : 
Confirm your account
#7. Klik pesan tersebut seperti yang saya beri tanda panah. kemudian akan terbuka halam baru seperti berikut ini. :

akun confirmed


#8. Pastikan pada halaman tersebut Muncul tulisan "Your account has been confirmed. Thanks!" itu menunjukkan bahwa email anda telah berhasil dikonfirmasi, dan yang berikutnya adalah mensetting bahasa inggris ke bahasa Indonesia, Caranya klik setting yang tunjukkan pada tanda panah merah pada gambar diatas, kemudian anda pilih settings, lalu akan terbuka halaman setting akun anda :

setting bahasa

#9. Untuk mengganti bahasa Indonesia pilih Language, kemudian anda pilih Indonesia - Bahasa Indonesia. dan untuk Time Zone, Pilih (GMT + 07.00) - Bangkok. dan untuk setting yang lain biarkan apa adanya. setelah itu klik "Save" bila anda berhasil mensetting, maka akun twitter anda akan menjadi bahasa indonesia. 
#10. Sampai dengan Proses ini maka anda sudah berhasil membuat akun di twitter. dan selanjutnya adalah memberikan Foto profile, Mengikuti Artis, Ngetwit dan lain-lain. 
nah sudah kan dan saat nya anda mencoba nya di rumah atau pun di warnet
SELAMAT MENCOBA SOOB

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Hak Cipta © 2012-2013 eka Powered by Blogger Designed by Jrswirogas